Friday, August 26, 2016

Cara merawat komputer Laptop Anda



Sebagai pemilik bangga komputer laptop, Anda akan ingin untuk menjaga mesin Anda dalam kondisi terbaik.

Selain membersihkan layar Anda dan debu keyboard, namun, Anda akan perlu untuk mengambil beberapa langkah tambahan untuk menjaga kesehatan laptop Anda:

baca juga Harga Yamaha Xeon RC

--Bermain tenang

Komputer laptop menghasilkan banyak panas, terutama saat menjalankan perangkat lunak Pemesanan bertenaga tinggi. Terlalu panas dan Anda berisiko merusak sirkuit internal.

Selalu mencoba untuk menjaga laptop Anda di lingkungan yang dingin dan berventilasi baik. Dan pastikan Anda tidak memblokir panggangan kipas pada sisi, kembali, atau bawah mesin setiap saat.

--Menangani layar dengan hati-hati

Hindari menyentuh atau bermain dengan layar LCD.

Ya, mungkin akan menyenangkan untuk menonton gelombang yang dihasilkan oleh jari Anda terhadap layar, melainkan LCD menampilkan alat rapuh yang harus dirawat.

Berhati-hati ketika membersihkan layar terlalu, dan menggunakan hanya disetujui bahan pembersih.

Anda tidak ingin membayar uang untuk perbaikan layar atau, bahkan lebih buruk - mesin baru sepenuhnya.

--Don't menjatuhkannya

Apa pun yang Anda lakukan, jangan menjatuhkan komputer laptop Anda! Tetap aman dalam tas ketika bergerak di sekitar atau bepergian.

Jangan meninggalkannya di ujung meja atau dukungan tidak stabil dari beberapa jenis. Satu tetes sakit ditakdirkan ke lantai bisa mengeja kematian untuk kantor mobile Anda.

Cobalah untuk memastikan bahwa kaki karet di bawah dalam kondisi baik dan masih terpasang. Ini akan mencegah perangkat dari geser di sekitar sengaja.

--Menjadi berhati-hati dengan minuman tersebut...

Jika Anda perlu untuk minum sambil bekerja atau bermain, berhati-hati untuk tidak tumpah itu.

Komputer laptop Anda bisa menderita konsekuensi dari hanya beberapa tetes cairan yang dituangkan dalam tempat yang tepat.

Sementara Anda mungkin makan dan minum di sekitarnya terlepas, Anda akan ingin untuk kadang-kadang usap bawah tepi, keyboard, touchpad, dan bahkan mungkin usap bawah layar untuk menjaga kotoran dari mengumpulkan.

baca juga : Harga iPhone 7

--Hanya mengatakan tidak untuk virus

Keamanan bijaksana, pastikan Anda memperoleh anti-virus program.

Kedua, tetap diperbarui!

Membeli anti-virus satu bulan dan tidak memperbarui untuk selanjutnya enam benar-benar menyangkal itu tujuan. Komputer laptop Anda bisa terkena ratusan dan ribuan virus baru setiap bulan jika Anda tidak memperbarui definisi virus Anda.

Kebanyakan program anti-virus memiliki metode update otomatis, menghilangkan kebutuhan untuk Anda harus ingat untuk melakukannya secara manual.

No comments:

Post a Comment