Tuesday, September 13, 2016

Keluhan umum lampu

Produsen mobil terus meningkatkan kualitas produk mereka. Meskipun demikian, mobil wajah akhirnya keausan, yang akan memberikan kontribusi untuk sering bagian pengganti. Itu adalah kejadian yang normal di mobil.

Dalam kasus mana keselamatan yang terlibat, mobil mengingat untuk mengganti bagian-bagian yang akan menyebabkan masalah.

Dalam beberapa kasus, driver banyak mengeluh tentang beberapa bagian mobil, kadang-kadang selama pertama beberapa menggunakan kendaraan. Bisa dikatakan bahwa mobil tidak semua diciptakan sama.

Lampu yang tidak terkecuali untuk keluhan. Apakah itu selama untuk drive pertama atau setelah beberapa bulan atau tahun, ada driver yang memiliki masalah dengan lampu.

Tahun 2016, sebagian besar pengemudi akan menunjukkan masalah dengan kecerahan lampu. Beberapa driver pengalaman rendah kecerahan dari mobil mereka yang akan menghambat mereka dari melihat lebih baik. Orang lain akan mengatakan bahwa beberapa lampu menerangi terang bahwa itu merupakan gangguan terhadap pengemudi lain di jalan.

Miskin pencahayaan berkontribusi visibilitas miskin. Beberapa telah bertujuan buruk, yang dapat diperbaiki dengan penyelarasan yang lebih baik; beberapa memiliki peredupan masalah.

Justru itu, pengemudi harus membeli lampu yang lebih baik.

Ada juga kasus bahwa lampu baru tidak benar-benar memecahkan masalah. Tidak semua orang merasa puas dengan pembelian baru Lampu HID atau LED.

Beberapa mengamati bahwa lampu berkedip pada penggunaan pertama dan instalasi. Lampu tidak berfungsi dengan baik dalam beberapa kasus setelah beberapa drive.

Tahun ini lembaga asuransi untuk Highway Safety (IIHS) dilakukan evaluasi dua lampu yang pertama. Hanya sedikit menerima pujian. Penelitian mereka memberikan kontribusi sangat bagaimana lampu bisa ditingkatkan oleh produsen.

Tes akan dilakukan, dan output mereka pasti akan memberikan publik ide bagaimana lampu idealnya harus bekerja di jalan.

No comments:

Post a Comment