Wednesday, September 14, 2016

Pelajari bagaimana untuk mengembangkan masyarakat Magento Anda




Apakah Anda memiliki sebuah situs web yang berjalan pada Magento platform? Jika ya, maka hal pertama yang Anda perlu untuk mendapatkan lebih banyak jumlah Penjual dan pembeli pada e-commerce Anda menyimpan adalah dengan menciptakan komunitas Magento. Untuk membuat keuntungan dari toko Anda dan menciptakan Pelanggan yang puas, Anda perlu memiliki masyarakat yang baik pada dan di luar situs Magento. Sekali lagi lebih baik daripada mengelola sebuah blog atau membuat halaman Facebook karena menyediakan sebuah komunitas yang didasarkan pada tren pasar dan data pengguna.

baca juga harga lenovo k6 note

Jadi, jika Anda terlalu ke dalam pengembangan e-commerce Magento, di sini Anda memiliki beberapa ide yang menakjubkan yang akan membantu Anda membangun masyarakat Magento.

1. merek kesadaran
Kesadaran merek ini sangat penting ketika datang ke komunitas online yang sukses. Untuk mulai dengan, Anda dapat pergi untuk email media sosial, blog, dll atau Anda dapat mencari cara untuk menginstruksikan sponsor Anda untuk meningkatkan kesadaran merek. Anda bahkan dapat mempengaruhi pembeli Anda dengan menunjukkan manfaat yang mungkin dari kompetisi di lapangan. Sederhana, mari kita tetap dengan cara ini - kesadaran merek sangat penting untuk membangun sebuah komunitas Magento.

2. pergi sosial
Hal ini cukup mengejutkan untuk percaya kepada fakta bahwa banyak bisnis online tidak menuai manfaat dari situs media sosial. Banyak bisnis gagal melakukannya meskipun itu adalah salah satu pasar terbaik untuk toko Anda. Toko online yang memanfaatkan platform media sosial harus memastikan untuk mendapatkan hasil maksimal dari iklan serta bagian konten.


baca juga harga lenovo a6000 plus

Ketika Anda membuat masuk ke dunia media sosial ruang pastikan Anda memiliki beberapa tujuan yang ditetapkan dalam sebelumnya. Pada awalnya, Tambahkan gambar produk serta menambahkan isi promosi. Memahami bahwa visual akan mendapatkan lebih banyak perhatian dan pada akhirnya akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak penjualan serta meningkatkan kepentingan Penjual dan pembeli. Jadi jika fokus Anda adalah pada peningkatan pengalaman berbelanja di situs web Anda, cobalah untuk membuat komunitas online yang lebih kuat.

3. memberikan berhubung konten
Pengguna harus menemukan alasan yang lebih baik ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di masyarakat. Jadi lebih baik pergi untuk pilihan untuk membuat bagian blog dan update secara teratur. Terus menambahkan isi yang relevan yang akan menarik pengguna Anda. Anda bahkan dapat menambahkan sebuah forum untuk membuka diskusi.

4. terus mengawasi
Setelah Anda memiliki pengguna pada platform media sosial berbicara dan tinggal, mulai mencari data. Periksa situs media sosial dan pasar di mana Anda memiliki pengunjung dan memeriksa hal-hal seperti bagaimana mereka menavigasi situs, dll. Data ini akan membantu untuk meningkatkan teknik Anda pemasaran serta menetapkan strategi konten Anda. Langkah-langkah ini akan membantu Anda meningkatkan penjualan Anda.

No comments:

Post a Comment