Friday, September 23, 2016

Aplikasi Mobile paling komprehensif panduan Prototyping



Mobile App Prototyping adalah prosedur yang menjelaskan alur kerja dari aplikasi dengan cara yang interaktif. Anda dapat babatan, klik & drag dan kemudian Anda dapat hadir dalam bentuk demo app atau sebagai suatu bukti dari konsep app. Ada desainer aplikasi mobile yang berbeda yang bingung dengan prototipe dan wireframes dan mereka menganggap itu hal yang satu dan sama. Tapi ada pendekatan yang berbeda dan makna dalam dua proses ini. Seperti yang dibahas sebelumnya Mobile App Prototyping adalah suatu proses yang mendefinisikan alur kerja dari aplikasi dengan cara yang paling interaktif, sementara kawat membingkai adalah proses mendefinisikan aliran app dan gambar sketsa kasar dari layar di atas kertas atau menggunakan alat-alat wireframing.

Bagaimana prototipe app ini datang untuk melihat?

Beberapa pengembang iOS pertama kali memulai untuk membuat berbagai layar di Xcode platform dengan menggunakan aplikasi storyboard. Sebenarnya, itu hanya penciptaan layar yang berbeda dalam satu pandangan menempatkan tombol dan menghubungkan layar tersebut dengan menggunakan peristiwa-peristiwa yang diklik. Prototipe app ini diperlukan untuk membuat bukti konsep app di storyboard. Tapi app prototyping memainkan peranan penting saat merancang dan mengembangkan proses.

Prototyping membuatnya mudah untuk memberikan kehidupan kepada ide-ide Anda

Mobile App prototyping membantu untuk membangun aplikasi Anda dengan cara yang Anda telah dibayangkan. Tujuan utama adalah untuk merampingkan proses pengembangan desain Anda. Anda mendapatkan banyak manfaat dari aplikasi prototyping seperti:

• Cepat mengimpor - untuk mengimpor dan memotong beberapa gambar sekaligus.

• Cepat duplikasi-duplikat proyek, maket, dan link Anda, membantu Anda mengedit dan membandingkan ide-ide yang berfungsi penuh. Ini menjadi lebih bermanfaat ketika Anda maket memiliki layout yang serupa yang memungkinkan Anda untuk melewati gedung out the link yang sama di beberapa kali.

• Mengatur proyek Anda - Anda tidak perlu khawatir tentang memiliki terlalu banyak mockups atau kehilangan lagu. Prototyping penandaan fitur memungkinkan Anda untuk mengelompokkan file Anda sehingga Anda dapat selalu menemukan apa yang Anda cari.

• Transisi - memiliki lima jenis transisi, termasuk memudar, selanjutnya, kembali, bangkit dan memberhentikan, sehingga aliran Anda tampak seperti hal yang nyata.

• Gerak - Prototyping menawarkan setiap gerakan bahwa Anda mungkin akan perlu, termasuk sentuhan, babatan, dan mencubit yang akan memungkinkan Anda untuk menavigasi aplikasi Anda.

• Dropbox sync - jangan khawatir tentang kemajuan atau bekerja dari perangkat yang berbeda. Setiap perubahan yang Anda buat akan secara otomatis disinkronkan ke akun prototyping aplikasi mobile melalui Dropbox. Prototyping mendukung JPG, PNG dan BMP.

No comments:

Post a Comment