Tuesday, September 13, 2016

Bagaimana lampu masih dapat ditingkatkan?

Ulasan dalam setiap industri mengatakan. Ini akan mengambil banyak tinjauan yang baik untuk mempertimbangkan merek besar, sementara hanya satu review buruk dapat menodai reputasi perusahaan. Tinjauan buruk, sementara menyakitkan, masih bisa membantu perusahaan. Ini memberi mereka ruang untuk perbaikan.

baca juga Harga Motor 2016

Perbaikan penting bagi setiap perusahaan dan merek nya. Konsumen memainkan peran kunci dalam pengembangan perusahaan dan produk.

Dalam industri mobil, banyak driver dan penggemar mobil yang sama-sama berbagi pengalaman mereka mengendarai mobil mereka dan menggunakan beberapa bagian mobil selama keadaan yang diperlukan.

Sementara semua bagian dibuat di tempat yang sama, tidak semua diciptakan sama. Solusi mudah untuk mendapatkan bagian lampu akan membelinya secara online atau di toko.

Kit konversi HID dan LED, lampu lampu dan ballast dapat dengan mudah ditemukan di toko online retail. Kebanyakan toko membawa produk ini. Mari kita belajar lebih apa yang orang katakan tentang item ini, dan bagaimana mereka dapat ditingkatkan untuk lebih baik digunakan.

LED atau kit konversi HID berada dalam permintaan dengan banyak driver dan penggemar mobil. Belajar bahwa peningkatan ini membantu dengan visibility adalah fitur terbaik. Banyak yang akan mengatakan bahwa upgrade yang memberikan mereka keuntungan di jalan, dan beberapa bahkan catatan suhu warna.

Dalam hal kit konversi, banyak menemukan bahwa bagiannya masalah. Lampu berkedip atau redup mudah. Ada juga masalah dengan lampu yang cocok.

Ada berbagai jenis lampu lampu di pasar. Halogen, HID dan LED tersedia untuk penggunaan umum. Banyak memuji lampu untuk kecerahan dan warna.

baca juga Harga Terbaru 2016

Lampu perlu peningkatan dengan umur panjang. Banyak pelanggan mengeluh bahwa hal itu membawa mereka hanya beberapa minggu setelah angsuran atau penggantian. Kemungkinan alasan kelelahan yang terjadi dengan cepat adalah karena instalasi tidak tepat atau cocok (gerakan sering adalah faktor), dan tegangan berbeda.

Cahaya, lampu dan mobil produsen dapat meningkatkan pada bagaimana bahan-bahan yang akan diproduksi dan ditempatkan di bohlam. Mungkin, lebih lanjut bohlam pengujian dapat membantu meningkatkan pencahayaan serta.

Kami menekankan bahwa ballast penting ketika menggunakan Lampu HID. Seperti ini kekuatan lampu. Banyak memuji ballast untuk efisiensi dan umur panjang. Terdapat juga senang dengan keterjangkauan nya.

Kebanyakan akan menunjukkan bahwa masalah utama ballast terletak di dengan pemanasan yang cepat. Selain itu, lampu tidak bahkan bekerja, meskipun menjadi baru atau penggantian. Masalah ini listrik, jika itu bertahan, akan menyebabkan kerusakan besar bukan hanya untuk lampu, tetapi juga untuk mobil.

Produsen mungkin harus mempertimbangkan pendinginan jika diperlukan dan mengembangkan lebih baik kabel untuk ballast untuk bekerja di negara dioptimalkan. Teknologi yang lebih baik untuk ballast dapat membantu memberikan HIDs keunggulan terhadap LED.

No comments:

Post a Comment