Friday, August 12, 2016

Apa itu "Internet of Things" dan apa yang akan konsekuensi?

Majalah Fortune menjelaskan Internet hal komunikasi revolusi terdiri dari "miliaran perangkat - sensor, termostat, pencahayaan, peralatan, sistem keamanan, kesehatan perangkat, mobil dan banyak lagi" - semua terhubung secara nirkabel. Itu ini dan banyak lagi http://ecoharga.xyz/.

"Internet of Things" adalah web sangat diperluas nirkabel perangkat elektronik yang diatur untuk mengubah cara kita hidup. Bisnis akan dapat menghemat biaya tenaga kerja dan meningkatkan efisiensi organisasi. Banyak efek bisa baik.

Tapi apakah umum sepenuhnya memahami konsekuensi? Internet hal-hal yang harus menjadi perhatian besar? Mari kita mempertimbangkan penggunaan jumlah tak terbatas tertanam peralatan elektronik.

Banyak orang, misalnya, menyadari bahwa teknologi sensor sedang digunakan untuk jarak jauh membaca meter listrik di rumah kita dan perangkat kontrol. Perusahaan listrik hanya menggerakkan dengan dekat dengan rumah-rumah pelanggan listrik dan "membaca" sinyal nirkabel yang disiarkan dari digital meter. Tagihan Anda kemudian dipersiapkan didasarkan pada data yang disiarkan oleh meter. Waktu disimpan.

Tapi berapa banyak yang kita ketahui tentang perangkat penginderaan jarak jauh yang digunakan? Sejumlah fakta-fakta yang kita tahu pasti. IPV6 baru (sistem alamat Internet) akan memungkinkan untuk jumlah tak terbatas perangkat Internet akan diberikan alamat. Kita dapat mengandalkan miliaran perangkat baru untuk digunakan. Ribuan perangkat khusus yang sedang diciptakan. Kami memiliki, dalam segala kemungkinan, namun untuk gambar apa adalah di cakrawala.

Beberapa menggunakan untuk remote monitoring aktif, namun, akan menjadi buruk dan lebih lanjut mengikis privasi kami menghilang. Sebagai contoh, apakah kita benar-benar ingin kegiatan dan gerakan di rumah kita untuk "menonton" oleh sensor elektronik, terhubung ke Internet, untuk mengumpulkan dan melaporkan data untuk "pengumpul"? Satu televisi produsen adalah sekarang termasuk peringatan privasi di televisi cerdas yang terbaru karena produk catatan percakapan untuk pengenalan suara dan dapat menjadi "hacked".

Kita sudah tahu bahwa segala sesuatu di Internet dapat "retak" dan digunakan oleh individu-individu untuk tujuan jahat. Jumlah uang yang hilang sebagai akibat dari cybercrime kini sama dalam ukuran untuk perdagangan narkoba global. Diperluas keterkaitan sensor array yang mengumumkan kehadiran mereka dan informasi rahasia yang disiarkan hanya akan meningkatkan kejadian cybercrime.

Orang-orang yang bertanggung jawab untuk informasi jaminan (menjaga kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi) akan menghadapi tantangan besar. Sebagai contoh, setiap perangkat dan perangkat lunak (termasuk instruksi yang ' terprogram ' ke perangkat) harus benar-benar diperiksa mendukung keamanan informasi read More.

Salah satu pejabat Departemen Pertahanan mengatakan, "Apakah Anda pikir orang-orang yang akan menempatkan sensor di kulkas Anda terhubung akan membuat keamanan informasi salah satu keprihatinan mereka besar? Saya tidak berpikir begitu." Pernyataan ini satu menguraikan masalah. Kita tidak tahu berapa banyak ribuan sensor perangkat akan ditugaskan ke perangkat apa dan apa yang 'mereka' telah diberitahu untuk melakukan dan dimana data akan disimpan dan di bawah apa kondisi itu dapat dimanfaatkan.

Internet of Things sangat mungkin untuk meningkatkan kecepatan, efisiensi dan produktivitas. Tabungan akan terjadi. Efisiensi akan meningkat. Sensor akan membebaskan manusia dari rutin pemantauan tugas dan memungkinkan untuk kegiatan yang lebih produktif. Namun, teknologi yang sama ditakdirkan untuk menyampaikan informasi yang tak terbayangkan tantangan keamanan.

No comments:

Post a Comment