Monday, August 8, 2016

Internet hal "yang paling adaptif terhadap perubahan berdiri kesempatan terbesar untuk bertahan hidup"



Anda mungkin pernah mendengar istilah 'The Internet of Things' terbang di sekitar. Ini merujuk kepada kemajuan dalam teknologi yang telah memungkinkan kita untuk membuat koneksi dan bertukar data melalui banyak perangkat elektronik yang kita bawa bersama kita setiap hari, atau yang duduk dalam rumah kami dan kantor.

Meskipun, adalah Internet hal hanya sebuah ungkapan buzz? Itu diciptakan sehingga perusahaan teknologi bisa menjual lebih banyak produk? Jawabannya adalah tidak. Ini adalah ungkapan yang diciptakan untuk menjelaskan fenomena yang benar yang telah memikat konsumen di seluruh dunia. Revolusi digital adalah di sini; dunia berubah.

Orang-orang hidup dan bernapas teknologi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dari menit kita bangun kita diserap oleh posting Pemesanan sosial media pada smartphone kami; Ketika kita pergi untuk lari kami menggunakan tracker kesehatan kami untuk memberitahu kami kapan harus mengambil istirahat dan ketika bekerja lebih keras; beberapa dari kita bahkan menggunakan telepon kami untuk merebus ketel untuk teh sore hari kami, sebelum signaling untuk Wi-Fi kulkas bahwa susu berjalan rendah. Umat manusia menjadi terobsesi dengan teknologi sebagai cara untuk meningkatkan kenikmatan dan membuat hidup kita lebih mudah.

Mari thermostat rumah 'Nest' sebagai contoh. Alat ini menghubungkan ponsel Anda yang memungkinkan Anda untuk mengontrol pemanasan dari mana saja, di dalam dan di luar rumah. Namun, lebih mengesankan, link ke ' Nest karbon monoksida ' sensor dan otomatis akan menonaktifkan Cooling Water System Anda jika bau tidak aman yang terdeteksi. Ini pada gilirannya, sinyal lampu Smart Flash berwarna cerah ketika ada masalah mungkin keamanan di rumah Anda. Sarang juga dapat meminta mesin cuci untuk memulai sebuah siklus ketika rumah Anda konsumsi energi rendah; ini dapat memberitahu Anda kulkas untuk penyihir ke mode hemat energi ketika semua orang dari rumah. Tidak hanya itu, sarang mampu belajar perilaku Anda. Dengan menghubungkan ke mobil Anda, sinyal akan dikirim termostat ketika Anda meninggalkan atau kembali ke rumah. Kemudian belajar pola perilaku dan akan mengajarkan itu sendiri ketika pemanasan perlu dimatikan dan pada. Gadget yang sangat pintar.

Dalam dunia yang berubah dan yang dikonsumsi oleh era digital, sangat penting bahwa bisnis bergerak dengan waktu dan memanfaatkan teknologi baru di luar sana. Cara hidup kita maju, dan teknologi akan segera mulai untuk mendorong di seperti kecepatan dipercepat yang dunia seperti yang kita tahu itu akan berubah sepenuhnya.

"Hari ini paling lambat laju perubahan yang kita akan pernah mengalami. Dan orang-orang yang paling adaptif untuk mengubah berdiri kesempatan terbesar untuk bertahan hidup.
-Jonathan Macdonald, Web berikutnya, pembicara

Jelas, membeli kulkas Wi-Fi untuk kantor Anda tidak akan efektif biaya. Tetapi ada banyak produk digital di pasar yang membantu perusahaan untuk bekerja lebih cerdas.

No comments:

Post a Comment