Thursday, August 18, 2016

Mengapa aplikasi Mobile asli mendapatkan popularitas?



Aplikasi mobile asli adalah mereka yang di-download ke ponsel Anda dan digunakan dari sana. Mereka umumnya dikodekan dalam bahasa pemrograman tertentu seperti Jawa Androids dan Objective C untuk iOS. Mereka dikenal untuk memberikan kinerja lebih besar dan tingkat keandalan yang tinggi. Mereka dapat dikembangkan untuk membuat penggunaan telepon yang berbagai fitur seperti kamera, GPS dan buku alamat. Namun mereka umumnya mahal untuk mengembangkan mereka terikat pada teknologi tunggal dan para pengembang perlu kembali kode untuk platform lain.

read more Harga Vivo V3 Max

Pengalaman pelanggan

Meskipun ada cukup buzz tentang hibrida dan web aplikasi untuk perangkat mobile, aplikasi asli yang masih orang-orang yang menyediakan pelanggan dengan pengalaman pengguna terbesar. Pengguna ponsel mengharapkan lebih banyak dari ponsel mereka daripada polos panggilan dan SMS. Inilah tempat pengembangan aplikasi mobile asli datang ke dalam gambar. Jika pengalaman pengguna adalah prioritas utama, ini adalah persis apa yang Anda butuhkan.

Kinerja

Jika kinerja dari aplikasi bisnis kriteria, ini adalah cara untuk pergi. Aplikasi web memiliki berbagai dependensi lain seperti kecepatan koneksi internet atau kecepatan data operator selular.

Lebih sedikit bug

Aplikasi ini pergi melalui app toko skrining dan karenanya dibangun dengan hati-hati coding. Mereka diuji beberapa kali sebelum mereka upload. Dengan demikian mereka umumnya bebas bug dan menyediakan pengguna dengan kestabilan untuk bekerja dengan daripada kereta yang crash!

Penggunaan fitur telepon

Aplikasi asli lebih kuat karena mereka dapat membuat penggunaan fitur ponsel seperti kamera, GPS dan buku alamat. Mereka juga dapat dibangun untuk berjalan dalam modus offline dan sinkronisasi setelah menggunakan terhubung. Aplikasi web perlu Anda harus online untuk mereka untuk beroperasi.

read more harga samsung galaxy j1 ace

Tradeoff di sini adalah bahwa para pengembang harus membuat kode terpisah jika aplikasi perlu didukung pada berbagai platform.

Ini jelas berarti biaya pengembangan signifikan dan signifikan waktu ke pasar.

Aplikasi web namun diketahui untuk penghematan biaya mereka. Aplikasi ini namun tidak memiliki kemewahan menggunakan fitur smartphone dan seluruh pengalaman mereka memberikan sedikit kalah dalam perbandingan. Bahasa pemrograman yang digunakan Umum dan karenanya biaya pengembangan juga rendah. Pengguna juga akan memerlukan koneksi internet yang handal agar dapat menggunakan aplikasi ini secara efektif.

Mereka disukai oleh bisnis karena mereka selalu hadir pada telepon pelanggan dan pengguna tidak perlu mengingat alamat web untuk mengaksesnya.

No comments:

Post a Comment