Thursday, August 18, 2016

Kemajuan manajemen Hotel pendapatan

Hotel di seluruh dunia secara konsisten men-tweak struktur harga mereka berdasarkan keadaan yang terus-menerus. Dalam sistem manajemen pendapatan, perubahan harga tersebut umumnya terdiri dari berikut:

Promosi khusus
Menu set
Jenis kamar dan jenis TARIF
Periksa minimal persyaratan

Hoteliers telah mulai menggunakan Penawaran khusus dan diskon deals untuk mendapatkan pelanggan loyalitas poin, sebagai bagian dari strategi di balik sistem manajemen pendapatan mereka Hotel. Pemikiran tamu tidak dikenakan biaya untuk layanan khusus, manajer umum tidak menyadari tentang berapa banyak pendapatan yang meliputi tertentu dapat membawa. Solusi cerdas akan menunjukkan bahwa pelanggan benar-benar bersedia membayar harga tertentu untuk layanan berdasarkan permintaan dan waktu.

Definisinya sistem manajemen pendapatan, maskapai penerbangan dan Hotel meliputi sebagian besar nilai tertentu reservasi dalam harga yang disebutkan selama terakhir. Selama popularitas promosi awal (atau terlambat), hal ini tidak mengherankan untuk menemukan bahwa konsumen termasuk praktek-praktek harga variabel dalam sektor perhotelan. Hal ini dapat diterima ketika datang ke keadaan tertentu dimana diskon yang dibingkai.

Umumnya, itu adalah praktek yang biasa untuk secara eksplisit mengisi kapasitas ruang. Untuk memisahkan harga (dalam periode waktu yang ditetapkan) kerangka konseptual dan komparatif secara luas digunakan sebagai bagian dari prinsip-prinsip manajemen hasil. Mereka pada dasarnya menjelaskan persepsi keadilan dan prinsip-prinsip hak ganda.

Kadang-kadang, konsep-konsep ini adalah harga referensi dan transaksi. Prinsip hak dual menyatakan bahwa tamu dibuat percaya bahwa mereka berhak untuk harga yang wajar. Dalam situasi seperti itu, kenaikan harga harus adil dalam hal peningkatan informasi, tetapi dipanggil tidak adil jika tidak ada kenaikan biaya. Arbitrary membebankan dari biaya dapat melanggar kepercayaan para tamu dalam hal hak dual serta label biaya sebagai kutipan "tidak adil".

Sejauh atas terakhir yang bersangkutan, wajib untuk banyak menjual atau bahkan menyentuh 100% hunian hotel. Tugas ini mustahil tanpa klien yang berjalan pergi. Jika terdapat resiko, biaya harus diperhitungkan. Ini dapat mengevaluasi overselling dan akhirnya, pendapatan yang Diperoleh dari kamar tidur dijual sebanding dengan biaya berjalan pergi! Ini dapat juga diciptakan sebagai keluar terakhir.

Komponen dasar yang harus positif berlaku hotel pendapatan manajemen sistem definisi, adalah segmentasi pasar. Dengan itu, seorang pengusaha dapat benar-benar menargetkan serta pasar seluruh banyak kelompok-kelompok konsumen yang mencakup berbagai perilaku dan juga membuat menawarkan yang sesuai dengan kebutuhan dasar di tingkat murah.

Kadang-kadang, hotel aids segmentasi pasar dalam identifikasi tujuan dalam perjalanan. Terlepas dari tujuan menjadi bisnis atau pun bersantai, harga tidak memutuskan berdasarkan segmentasi pasar. Kadang-kadang, jelas perbedaan yang dicapai di seluruh kelompok usaha dan bisnis individu.

No comments:

Post a Comment