Monday, August 8, 2016

Aplikasi download Vs compact disc

Hidup pada tahun 2016, teknologi telah datang jauh. Salah satu dari banyak judul saya memegang adalah Uber driver, dan sementara pada perjalanan dengan penumpang, kami punya percakapan yang sangat mencerahkan tentang teknologi dalam musik dan industri. Setelah memasuki kendaraan saya, saya bertanya jika ia ingin mendengarkan musik apapun dari telepon genggamnya karena saya bepergian dengan kabel aksila yang saya membuat dapat diakses kepada penumpang. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia tidak memiliki setiap musik di telepon dan bahwa apa pun yang saya inginkan untuk mendengarkan adalah baik-baik saja dengan dia. Aku bermain artis tertentu yang baru saja menghantam mainstream media, dan kami menikmati suara liris dan audio musik.

Baca Juga : Harga Terbaru

Penumpang saya adalah jelas lebih muda dari saya karena seperti yang kita telah mengambil bagian dalam percakapan santai, dia bertanya padaku apa jenis aplikasi musik yang saya digunakan untuk streaming musik. Saya katakan kepadanya Tidal, didirikan oleh seniman musik Sean Carter, yang dikenal sebagai Jay-Z. Apa yang membuatnya menonjol bagi saya adalah ketika kami sedang mendiskusikan evolusi mendapatkan musik dalam sepuluh tahun terakhir. Saya mengatakan kepadanya bahwa sebagai seorang anak, saya digunakan untuk merekam lagu-lagu yang menggunakan perekam kaset ganda saya dan akan merekam musik dari radio. Aku melanjutkan untuk mendiskusikan bagaimana saya digunakan untuk men-download musik menggunakan program Limewire di komputer saya dan membakar CD. Dia tertawa karena ia tidak pernah mendengarkan CD aktual sebelum. Aku tidak bisa percaya ini adalah masyarakat yang kita hidup di!

Baca Juga : techreportal.com

Teknologi telah berangkat dari kaset, kaset VHS dan dalam beberapa kasus bahkan sebenarnya compact disc. Musik dan film sekarang akan streaming online atau melalui aplikasi didownload. Menurut The Verge, teknologi website, download musik digital 2014 dihasilkan 6.85 milyar pendapatan lebih dari $6.82 miliar dalam penjualan CD. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah di mana unduhan digital telah menghasilkan lebih banyak pendapatan yang CD pembelian berkat musik aplikasi seperti Spotify, Pandora, Tidal, dan Rhapsody. Mingguan telah menyumbang 52% dari pendapatan digital.

No comments:

Post a Comment