Friday, June 10, 2016

Pengujian untuk Enterprise Mobility sukses kinerja Mobile



Gagasan tentang 'Mobile pertama' adalah realitas sekarang. Kebanyakan organisasi sekarang cepat menyadari fakta ini.

Dengan ledakan pertumbuhan perusahaan mobilitas, aplikasi mobile menjadi bagian penting dari organisasi ' inti bisnis dalam pengambilan keputusan, analisis dan kolaborasi.

Organisasi sekarang memprioritaskan mereka perusahaan mobilitas inisiatif untuk membangun pengalaman pelanggan mulus di sekitar bisnis mereka dan upsurge produktivitas bisnis. Plus, konsumen memiliki harapan yang tinggi dari aplikasi mobile.

Ini adalah mana kinerja aplikasi mobile banyak hal. Ini adalah salah satu faktor yang paling penting dalam memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan. Alasan: pertumbuhan cepat solusi mobile adopsi dan peningkatan jumlah pengguna dapat berpotensi membebani server. Ini dapat mempengaruhi kinerja app. memperlambat kinerja, blip atau gangguan dapat mengirimkan banyak calon pelanggan ke pesaing. Selain itu, ia bahkan dapat mempengaruhi reputasi bisnis.

Dampak kinerja ini dapat bervariasi di berbagai jenis perangkat mobile karena mobile platform tidak memiliki kemewahan seperti platform web/desktop. Sebagai contoh, sebuah aplikasi mobile atau situs web responsif mungkin merespon baik pada perangkat high-end tetapi tidak dapat memberikan memuaskan pengalaman pada perangkat low-end.

Dalam mempertahankan kinerja tinggi aplikasi, mobile kinerja pengujian tantangan berbeda seperti kualitas jaringan miskin, latency tinggi, volume tinggi pengguna, jenis aplikasi seluler, dan aplikasi mobile keamanan.

Untuk mengatasi tantangan-tantangan ini, organisasi harus memprioritaskan berdasarkan pengalaman pengguna dan kinerja harus menjadi pertimbangan utama pada setiap tahap siklus hidup pengembangan mobile.

Meskipun ada sangat penting pengiriman lebih cepat, lebih cepat upgrade dan mempercepat waktu ke pasar. Namun, organisasi perlu memikirkan hal meniru pengguna realistis, pemantauan untuk kemacetan dan mengelola isu-isu skalabilitas selama proses desain.

Ada baiknya untuk membuat pengujian rencana sebelum penggelaran aplikasi mobile kinerja didefinisikan dengan baik. Rencana ketat memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa aplikasi akan berfungsi sebagaimana dimaksud pada perangkat yang berbeda dengan berbagai ukuran layar, resolusi, internal hardware, dan seluruh operator yang beragam.

No comments:

Post a Comment