Tuesday, June 14, 2016

IBeacon pemahaman teknologi




iBeacon atau Beacon sebagai yang kadang-kadang dikenal sebagai, adalah teknologi yang memungkinkan pengguna aplikasi ponsel untuk mendengarkan sinyal dari Beacon dalam dunia fisik. Teknologi iBeacon memungkinkan aplikasi mobile untuk memberikan konten hiper-kontekstual untuk pengguna berdasarkan lokasi. Teknologi ini membuat penggunaan Bluetooth rendah energi.

Bluetooth teknologi rendah

Ini adalah teknologi yang digunakan untuk transmisi data dalam jarak pendek. Dari namanya, teknologi ini mengkonsumsi energi yang sangat rendah. Menurut pencipta App, teknologi rendah Bluetooth dapat berlangsung hingga 3 tahun pada koin tunggal sel baterai.

Ketika datang ke biaya, teknologi adalah 60-80% lebih murah daripada tradisional Bluetooth.

Bluetooth hemat energi sangat ideal untuk aplikasi sederhana yang membutuhkan kecil periodik transfer data. Klasik Bluetooth adalah tipe yang paling disukai dari Bluetooth.

Bagaimana iBeacon bekerja

Seperti disebutkan, Beacon dipasang di Anda telepon mendengarkan ditransmisikan sinyal dan merespon sesuai ketika telepon ke dalam jangkauan. Misalnya, jika Anda melewati mercusuar di sebuah toko, Toko pengecer akan menampilkan tanda Penawaran Spesial untuk Anda. Jika Anda mengunjungi museum, museum app akan menyediakan Anda dengan informasi khusus tentang tampilan terdekat.

iBeacon adalah masalah besar karena memungkinkan merek, aplikasi, dan pengecer untuk memahami mana pelanggan berada dalam lingkungan batu bata dan mortir. Karena pihak-pihak yang terlibat tahu di mana pelanggan berada, mereka dapat mengirim pesan moral dan iklan di pelanggan telepon.

Bagaimana teknologi berbeda dari teknologi lainnya

Ada beberapa cara di mana iBeacon berbeda dari teknologi berbasis lokasi lainnya. Salah satu perbedaan adalah bahwa iBeacon adalah salah satu cara pemancar untuk perangkat menerima. Anda juga harus menginstal iBeacons app di perangkat Anda untuk Anda untuk berinteraksi dengan suar.

Points Catatan

Meskipun, teknologi iBeacon dirancang untuk menyampaikan iklan, iklan tidak akan repot-repot untuk Anda karena teknologi tidak mengirim pesan tidak berguna. Juga, teknologi tidak memberikan pemberitahuan sampai batas tertentu tercapai.

Jika Anda menerima banyak pemberitahuan, Anda dapat menghentikan mereka dengan mengubah izin. Anda juga dapat menghentikan pemberitahuan oleh mematikan Bluetooth atau mencopot pemasangan apl iBeacon.

No comments:

Post a Comment