Sunday, June 26, 2016

Rakasa iSport intensitas In-Ear headphone Review

Rakasa tahu bagaimana menyusun produk headphone berkualitas, sejauh ini saya belum pernah kecewa dengan salah satu model mereka. Saya baru-baru ini punya kesempatan untuk menguji rakasa iSport intensitas In-Ear headphone. Saya menggunakannya terutama untuk jogging, tetapi juga kadang-kadang memakai mereka pada pergi, dan di rumah. Headphone ini secara khusus dirancang untuk penggunaan aktif, olahraga. Mereka mencari unik, dan juga memiliki beberapa fitur yang hanya digunakan oleh Monster. ISport rakasa intensitas In-Ear headphone yang harga, dan menurut pendapat saya, memberikan nilai besar harga xiaomi redmi note 3.

iSport intensitas fitur & desain

Headphone ini tidak sepasang Anda biasa olahraga di telinga 's. Intensitas iSport memiliki sendiri asli telinga-tips, yang terlihat tidak seperti apa yang Anda biasanya akan menemukan pada headphone. Telinga-tips agak berbentuk kerucut, dan juga memiliki karet "sayap" di samping. Rakasa panggilan tips "OmniTip", dan mereka dirancang untuk kenyamanan ditingkatkan, suara, dan stabilitas. Saya sangat menyukai OmniTips, mereka merasa sangat nyaman dan aman.

Ini rakasa di-Ear headphone juga keringat dan tahan hujan, membuat mereka besar untuk kedua indoor dan outdoor berolahraga. Headphone ini memiliki perasaan yang bagus kualitas, seperti kebanyakan dari rakasa kisaran tidak. Potongan telinga di sisi yang lebih besar, untuk gaya di telinga, tetapi mereka adalah ringan yang mengejutkan. Saya juga menyukai warna hijau terang bahwa mereka datang, membuat mereka lebih terlihat untuk hal-hal seperti jogging. Kabel pada Rakasa iSport intensitas In-Ear Headphones pendek, yang sangat baik untuk olahraga. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kabel dengan tambahan kendur. Kabel ini juga datar, membuat mereka anti kusut. Atas semua desain hebat pada headphone ini, dengan gaya unik yang sangat dingin.

Rakasa iSport intensitas kualitas Audio Harga Terbaru 2016

Kualitas audio pada intensitas iSport sangat baik. Mereka menyediakan berbagai frekuensi, kuat bass, dan trebel bersih. Suara audio profesional kualitas. Ini akan ideal sepasang headphone untuk bermain berbagai macam jenis musik, dari rock n roll, musik hip-hop dan rumah. Satu-satunya kelemahan saya temukan adalah kurangnya isolasi suara, yang benar-benar mungkin hal yang baik karena mendengarkan sekitar Anda selama olahraga dapat menjadi penting.

No comments:

Post a Comment