Sunday, June 19, 2016

Wi-Fi gratis genggam Analyzer

Bagaimana Anda memilih hotspot Wi-Fi terbaik dari semua yang telepon memberitahu Anda tersedia, membuat peta rinci cakupan jaringan SOHO (Small rumah kecil kantor) atau memutuskan yang merupakan saluran terbaik untuk itu? Yang Anda butuhkan adalah perangkat mobile Android dan aplikasi yang analyzer Wi-Fi.

Pencarian Google Play untuk daftar aplikasi analyzer Wi-Fi. Wi-Fi Analyzer, dikembangkan oleh Kevin Yuan farproc, kepala daftar dengan lebih dari 10.000.000 mingguan. Di antara banyak fitur adalah kemampuan untuk menampilkan grafik visual semua jalur akses yang aktif di daerah Anda, nama SSID, kekuatan sinyal, nomor saluran, alamat MAC dan jenis mereka menggunakan enkripsi keamanan. App mudah dioperasikan bahkan jika Anda tidak secara teknis cenderung. Pengukuran tidak mungkin laboratorium kualitas, tetapi semua kita benar-benar perlu untuk memecahkan masalah pembacaan relatif konsisten.

Jika Anda mencari untuk melakukan hal ini dengan iPhone Anda mungkin akan kecewa. Perubahan terbaru untuk sistem operasi iOS memblokir akses pribadi kerangka bahwa penulis app harus menduplikasi fungsi-fungsi ini. Jika Anda kebetulan memiliki iPhone remaja yang belum upgrade luar iOS 4 adalah aplikasi serupa yang dapat Anda gunakan. Sebagai pilihan terakhir, ada aplikasi untuk Mac desktop dan laptop yang akan melakukan pekerjaan yang sama. Anda hanya harus membawa peralatan lebih besar. Untuk menjaga hal-hal sederhana, aku akan memberikan petunjuk berdasarkan farproc's Wi-Fi Analyzer app. Aplikasi lain harus bekerja hampir sama jika Anda mencari melalui menu mereka untuk fitur serupa.

Gunakan tampilan 'Channel grafik' untuk menemukan hotspot baik. Ini adalah layar default yang muncul ketika Anda menjalankan aplikasi. Jika tidak, tekan menu key lembut (terlihat seperti mata) dan pilih 'Channel grafik'. Sekarang Anda akan melihat tampilan grafis dari semua jaringan yang tersedia. Tentu Anda ingin yang kuat yang naik di atas sisanya tetapi jika Anda juga ingin salah satu yang tidak memerlukan sandi, mencari ' *' samping SSID. Ini adalah pilihan sehingga Anda mungkin harus mengaktifkannya dalam 'Pengaturan' menu. Jika tidak ada pilihan yang jelas, seperti yang dioperasikan oleh tempat bisnis Anda, menonton layar untuk beberapa saat untuk melihat mana yang memberikan sinyal yang konsisten. Yang lemah bisa drop benar-benar setelah beberapa detik. Mudah-mudahan akan ada jaringan cocok, di salah satu dari tiga saluran dengan paling sedikit tumpang-tindih (1, 6 dan 11), pada 2,4 GHz. Anda juga dapat melihat apa yang terjadi pada 5 GHz band dengan menekan sudut kiri atas. Untuk beberapa alasan ada tidak ada ikon di sana kecuali Anda menyentuhnya.

No comments:

Post a Comment