Friday, June 10, 2016

Tren yang akan membentuk masa depan pengembangan aplikasi Mobile



Pengembangan aplikasi mobile adalah pasti salah satu sektor yang berkembang paling pesat. Ada berbagai jenis aplikasi di pasar saat ini. Beberapa jenis yang paling umum dari aplikasi mobile adalah:

Media sosial aplikasi
Permainan Apps
Bisnis Apps
Perbankan Apps
aplikasi e-commerce

Tren berubah dengan cepat dan orang bisnis perlu untuk menjaga dengan tren terbaru untuk tetap kompetitif. Berikut adalah enam tren seperti yang harus diketahui setiap usaha:

Dpt dipakai perangkat

2015 melihat peluncuran banyak perangkat cerdas dpt dipakai. Perangkat ini menandai awal dari sebuah era baru dalam teknologi. Teknologi mobile telah perlahan-lahan bergerak ke arah teknologi dpt dipakai dan ini membuka peluang baru untuk bisnis. Terutama sektor kesehatan benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari jam tangan dpt dipakai dan smart sensor yang menyediakan mereka dengan informasi kesehatan dasar di mana saja.

Mobile terhubung smart objek

Lampu listrik, mainan dan peralatan rumah tangga yang dapat dihubungkan ke perangkat mobile adalah salah satu tren yang akan benar-benar menangkap dalam waktu dekat. Internet ini saling berhubungan hal akan berkomunikasi melalui aplikasi pada telepon pintar Anda. Nirkabel atau elektronik kontrol peralatan rumah Anda akan sangat membantu dalam rumah otomatisasi.

M-Dagang

Bata dan mortir toko cepat memilih untuk pilihan online dan mereka yang sedang online cepat bergerak menuju aplikasi mobile. Polos alasannya menjadi mana pelanggan. Sebagian besar pelanggan menghabiskan 60% waktu rata-rata mereka pada perangkat elektronik pada ponsel pintar. Pasti masuk akal untuk mengembangkan aplikasi seluler.

Gerak dan lokasi penginderaan

Sebagian besar ponsel memiliki kemampuan penginderaan lokasi. Mengetahui lokasi individu dapat sangat membantu dalam iklan dan mengirim pemberitahuan pada Penawaran terbaru dan terbesar. Gerak penginderaan properti yang digunakan dalam anti pencurian, keamanan dan hemat serta mobile game. Motion sensing dan lokasi sensing menggabungkan dengan aplikasi mobile pasti akan memungkinkan generasi baru sangat personal layanan.

Desain pengalaman pengguna

Desain pengalaman pengguna yang inovatif adalah faktor kunci yang akan mendorong masa depan pengembangan aplikasi mobile. Dalam aplikasi mobile beberapa tantangan yang dihadapi adalah perhatian sebagian pengguna dan gangguan. Ini berarti bahwa aplikasi harus dirancang untuk efisiensi untuk menangani gangguan pengguna oleh iklan atau pemberitahuan.

Kinerja aplikasi

Kinerja aplikasi adalah salah satu faktor yang paling penting yang akan membentuk masa depan aplikasi mobile. Dengan teknologi baru perangkat cerdas berkembang dengan pesat, aplikasi mobile membutuhkan untuk menjaga dengan tuntutan kecepatan perangkat ini untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman pengguna yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment