Tuesday, June 14, 2016

MAM: Containerization dan App pembungkus



Pembungkus App adalah bentuk lain dari containerization. Kedua-dua konsep disertakan dalam arti lebih luas 'Mobile aplikasi manajemen' dan mencari pemecahan masalah yang persis sama dengan cara yang secara substansial berbeda. Sebagai aturan, di lingkungan BYOD lebih dan lebih, jika Anda mencari solusi manajemen perusahaan Mobile yang efektif, sangat penting untuk membuat perbedaan yang jelas antara data perusahaan dan Pribadi pertama teman hape.

Itulah tempat 'Mobile aplikasi manajemen', dalam bentuk apapun, datang ke depan, menjamin sistem kerja aman dan aman.

Tidak seperti luas dalam lingkup 'Manajemen perangkat selular' jangka, dimana seluruh perangkat dikelola oleh departemen TI, sering mengorbankan kinerja keseluruhan perangkat, 'Mobile aplikasi manajemen' yang memungkinkan pengguna biasa untuk memegang kendali perangkat pribadi.

Dalam hal ini hanya data perusahaan diawasi oleh itu. Ini masuk akal, tidak hanya mengenai efektivitas perangkat, tetapi juga dalam hal kehilangan perangkat, atau berakhirnya kontrak kerja dan / atau kerjasama. Memang, menghindari kerumitan tambahan, ada tidak perlu untuk benar-benar menyeka perangkat; itu sudah cukup untuk menghapus wadah dan / atau aplikasi yang terkait.

Semua hal dipertimbangkan, sebagai tren terlibat bergerak dari praktek BYOD sederhana untuk pembentukan tenaga kerja digital yang lengkap, bunga lebih atau kurang secara bertahap bergeser dari polos mobile keamanan khusus aplikasi keamanan ketentuan. App membungkus dan Containerization mendukung 'Mobile aplikasi manajemen' tetapi pendekatan mereka berbeda pada dasarnya, menawarkan pengalaman alternatif karyawan dan hasil, sehingga benar-benar sampai dengan perusahaan mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan organisasi mereka, selalu mengambil di bawah pertimbangan secara keseluruhan, terus berubah, solusi lingkungan.

Lebih khusus lagi, Containerization mendukung sejumlah kegiatan, seperti enkripsi, otentikasi, dan langkah-langkah lain, untuk melindungi pengguna biasa dan perusahaan dari kebocoran data. Di sisi lain, App pembungkus lebih tentang mendirikan librari dinamis dan kemudian lebih lanjut pengorganisasian perpustakaan yang sudah ada, mengelola aspek-aspek tertentu dipilih aplikasi (misalnya passkeys, pengaturan VPN, bersertifikat enkripsi). All-in-semua, app pembungkus dianggap paling efektif pilihan, seperti ini memberikan pengalaman karyawan yang lebih positif berita harga.

Meningkatnya permintaan untuk 'Mobile aplikasi manajemen' praktek menyebabkan perusahaan resmi merilis aplikasi relevan, yaitu versi lain dari aplikasi asli. Meskipun ada kemungkinan untuk berakhir dengan update app salah, solusi ini setidaknya membebaskan pengguna dari ancaman yang datang dari open file jahat, jailbroken atau perangkat berakar.

No comments:

Post a Comment