Monday, February 29, 2016

Penyebab kemiskinan di Amerika

Tingkat kemiskinan di Amerika biasanya melayang di dua digit angka, dan menurut Biro Sensus AS 2014, sekitar 14,8% orang Amerika hidup dalam kemiskinan. Ada banyak faktor yang berkontribusi tingkat kemiskinan di Amerika. Dalam artikel Buzzle ini, kita akan mencoba untuk menelaah faktor-faktor ini.
Amerika adalah salah satu negara yang paling berkembang di dunia, tapi selain itu, sekitar 46. 7 juta orang yang hidup dalam kemiskinan. Tugas survei tingkat kemiskinan di negara, dan di setiap negara, dilakukan oleh Biro Sensus Amerika Serikat. Sejak tahun 1965, Biro Sensus AS menyiapkan dua laporan untuk mengukur federal kemiskinan; ini adalah ambang kemiskinan dan pedoman kemiskinan. Menurut obamacarefacts.com (2016), kemiskinan untuk sebuah keluarga dengan empat individu adalah $24, 250. Meskipun listrik global, dengan anggaran militer 601 milyar (2015 est.), mengapa jutaan orang Amerika terhuyung-huyung di bawah kemiskinan? Kami akan mencoba untuk menjawab pertanyaan ini dalam paragraf berikut.
Apa yang menyebabkan kemiskinan di Amerika?

Definisi 'miskin' terutama berkisar daya beli individu. Ini mungkin tidak selalu berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan dasar, seperti makanan, pakaian dan tempat berlindung. Dalam konteks itu, kita harus mempertimbangkan daya beli individu sehubungan dengan rata-rata populasi.
Hanya sebagai definisi kemiskinan perubahan sesuai konteks, penyebab kemiskinan juga berbeda dalam pengertian itu. Sementara ledakan penduduk, kurangnya infrastruktur, korupsi, bencana alam, ketidakstabilan politik dan perang adalah beberapa penyebab kemiskinan di negara-negara dunia ketiga, kemiskinan di Amerika adalah karena beberapa faktor-faktor lain. Mari kita menyoroti di bagian berikut.

No comments:

Post a Comment