Bagaimana bisa perusahaan membedakan diri dari perusahaan yang bersaing? Dengan mengembangkan dukungan layanan dan menciptakan potongan harga. Jelas, saat ini, kedua opsi memerlukan kemajuan dalam teknologi informasi dan komunikasi (ITC) sistem yang menantang untuk bahwa persaingan untuk menyalin.
Kendala termasuk menyelaraskan komitmen keuangan di ITC dengan tujuan bisnis, meskipun kekhawatiran adalah bahwa perusahaan tidak akan sering cenderung menjadi jelas ketika menentukan pedoman mereka. Banyak lembaga tidak memiliki sistem perusahaan yang unik. Oleh karena itu teknologi informasi dan komunikasi diminta untuk menjadi selaras dengan sesuatu yang tidak ada zimplifyit.com.
Ketika mereka fitur yang berbeda dari bisnis digali, mungkin untuk menetapkan cita-cita perusahaan utama yang mengatur fitur yang membedakan. Saat ini hal ini bisa dilakukan untuk menetapkan bagaimana ITC dapat terlibat dalam strategi ini dan meningkatkan signifikansi pengeluaran.
Sehingga sangat penting untuk menentukan metodologi perusahaan skala terhadap informasi dan teknologi komunikasi. Jangka panjang way-out adalah untuk menyelaraskan perusahaan dalam satu tujuan. Dalam setiap hari hidup, Departemen ITC harus memberikan penekanan terhadap strategi yang paling kuat dan seterusnya.
Perubahan Trend
Biasanya, badan-badan kecil lebih suka menunda sampai metode konsolidasi sebelum menggunakan mereka. Namun, fenomena ini adalah bertanya dalam anggapan bahwa industri mengalami transformasi secara teknis. Posisi lembaga tentang penggunaan teknologi modern juga mengubah ketika keuntungan jelas atau memberikan keunggulan kompetitif. Akibatnya, beberapa bisnis memilih untuk menjadi referensi berkaitan dengan adopsi teknologi informasi dan komunikasi dalam arena yang.
Negara-negara Barat sangat berdedikasi kepada inovasi atau di setidaknya memegang mereka sendiri investasi-juga selama masa ketidakpastian; tapi Spanyol belum mengadopsi gaya ini sama sekali. Penelitian bernama The Spanyol Sains, teknologi dan inovasi sistem 2013 indikator - dilakukan oleh Spanyol Observatory R&D & I (ikon) dari Spanyol Foundation untuk ilmu pengetahuan dan teknologi (FECYT) - menunjukkan normal dari sumber-sumber yang ditujukan R&D oleh Uni Eropa di negara-negara OECD selama periode 2000-2011 yang 10,7%. Jerman dan Perancis dengan 13,3%; Inggris Raya dengan 11.3% adalah di atas biasa, dibandingkan dengan 9,3% Spanyol, yang mengurangi rata-rata Uni Eropa.
Setelah situasi Spanyol, survei inovasi di dalam badan-badan menunjukkan rincian statistik pada kegiatan di R&D dalam tahun 2011. Internal pengeluaran penelitian dan pengembangan diturunkan 2,8%; pengeluaran pada inovasi teknologi juga menurunkan 8,8% di 2011, dibandingkan tahun 2010.
Banyak perbaikan ekonomi kecil yang mengarah ke perubahan ekonomi makro yang lamban dan inersia terhadap pengeluaran telah muncul di Spanyol. Namun kemajuan ini bergantung pada tradisi manajemen biaya dan pada inisiatif untuk memasok nilai tambah terhadap bisnis. Jadi suasana kepercayaan yang lebih baik akan diproduksi dan ini adalah ketika masuknya investasi strategis dari teknologi informasi dan komunikasi akan mampu untuk merevitalisasi industri dalam negeri.
No comments:
Post a Comment